02 September, 2008

BAZIZ kota bekasi di lantik di AL - Barkah

almamater. alun alun. " Di harapkan semua jamaah tarawih malam yang membawa anak-anak kecil agar bisa di kondisikan, karena selepas sholat isya walikota dan muspida akan mengukuhkan Badan Amil Zakat Infak dan Sedekah kota bekasi tahun 2008-2011".



Begitulah himbuan pengurus DKM masjid Al-barkah melalui pengeras suara kepada jemaah tarawih malam ke 3 pada selasa (02/09).
Suara azan pun mengema dan tak lama kemudian semua jemaah di masjid segera melaksanakan sholat Isya berjamaah.



Seperti biasanya selepas sholat isya sebelum melaksanakan sholat tarawih akan ada pengumuman dari pengurus DKM dan tausiyah. karena malam ini akan ada acara pengukuhan BAZIZ, tausiyah diganti dengan beberapa pengumuman dan pernyataan dari Walikota bahwa dengan ini dia telah mengukuhkan BAZIZ kota Bekasi untuk periode 2008-2011 serta dimulainya kegiatan tarawih Keliling(TARLING)Walikota bekasi dalam bulan Ramadhan tahun ini.



dalam kesempatan walikota Mochtar Mohammad yang ditemani wakilnya Rahmat Effendi, ketua MUI dan kepala Depag serta muspida lain bersama-sama melaksanakan sholat tarawih di masjid AL-Barkah. (Foto dan narasi Budi s.Darma)

2 komentar:

d3vy mengatakan...

sayang terlewat oleh saya...

*bermimpi utk bisa tarawih di al-barkah*

Unknown mengatakan...

kenapa harus bermimpi datng aja kok..........karena al-barkah di miliki semua orang