21 Juli, 2008

Rani, Tamu almamater


Bangkitlah Pelajar Kembangkan Bakat dan Raihlah Prestasi
Dalam Bekasi Education yang dilaksanakan pada 28 Mei-1 Juni 2008 di Bekasi Cyber Park belum lama ini. Berbagai kegiatan pun ditampilkan oleh peserta pameran yang didominasi oleh Sekolah Menegah Atas (SMA Sederajat) Se-kota Bekasi dan beberapa dari Perguruan Tinggi.
Selain ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini pihak sekolah juga ingin memperkenalkan lembaga pendidikan dan berbagai hasil karya dari pelajar didikan mereka kepada masyarakat, hal ini diungkapkan Yogi Kepala program TKJ dari SMKN 3 dan Ibu Yayah Fauziah guru agama di SMKN 1 kota Bekasi yang saat itu bertugas di stand masing-masing.
Dalam Bekasi Education ini, ada beberapa hal sangat menarik untuk diikuti dimana penggunjung yang ingin berbelanja perlengkapan kantor dan rumah tangga merasa terhibur dengan berbagai atraksi yang di tampilkan pelajar dari tingkat SD hingga SMA ini.
Kegiatan yang terpokus di lantai 1 BCP ini berhasil menyedot perhatian dari pengunjung. Bagi para pelajar hal ini sangat mendorong semangat untuk bisa tampil maksimal dan semakin terpacu untuk mengembangkan bakat dan kebolehan yang dimiliki oleh baik untuk menyanyi, menari dll.
Pada kesempatan itu, almamater yang turut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut berhasil merangkum hasil wawancara yang dilakukan selama tiga hari terhadap beberapa pelajar yang ikut berpartisipasi.

Menyanyi Ok, Memasak Yes.
Rani begitulah orang memanggilnya. Siswi kelas 2 Jurusan tata Boga di SMKN 3 kota Bekasi. Gadis manis kelahiran kota Solok Sumatera Barat ini memiliki bakat dalam menyanyi. Anak terakhir “Bontot” dari 6 bersaudara hasil dari pernikahan Yufri Bakri dan Salfida. Karena didukung oleh kedua orangtuanya yang berprofesi sebagai wiraswastawan ini, sehingga bakat yang dimilikinya bisa terus dikembangkan untuk meraih prestasi dimasa yang akan datang.
Dalam urusan menyanyi bagi Rani yang mempunyai motto hidup “berani mencoba dan jalani saja” tidak usah diragukan lagi. berbagai kegiatan dalam tarik suara ini pun dia jalaninya dalam berbagai kegiatan. Salah satu buktinya di kegiatan ini, Rani mampu menghibur pengujung pameran BE dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya sehingga seluruh penonton ikut bernyanyi dengan bersemangat sambil bergoyang.
Sebagai pelajar tentu kewajiban utama dia adalah belajar, belajar dan belajar. di sekolah sesuai dengan jurusannya Tata boga, Rani bersama temannya pernah menjadi perwakilan untuk lomba memasak tingkat SMA Se-kota Bekasi dan berhasil meraih Prestasi sebagai juara 3. (Budi sd /rif )

Curiculum Vitae

Nama : Putri Khairani
Pangilan : Rani
Tempat/ Tgl Lahir : Solok (Padang), 13 Januari 1993
Agama : Islam
Hobby : Menyanyi, Menari dan Acting.
Anak Ke : 6 dari 6 bersaudara
Cita-cita : Jadi orang sukses
Moto Hidup : Berani mencoba dan jalani saja

Orang tua
Bapak : Yufri Bakri
Ibu : Salfida
Pekerjaan orangtua : Wiraswasta
Alamat : Perum Bekasi Timur Regency Blok H 19 No 48.

Sekolah
SD : SDN Padurenan 6 Bekasi
SMP : SMPN 26 Bekasi
Sekolah : SMKN 3 Kota Bekasi
Kelas dua (2) Jurusan Tata Boga
Alamat Sekolah : Perum Mutiara Gading Timur Blok L5 No.1
Kecamatan Mustika Jaya-Bekasi.

Tidak ada komentar: