22 Juli, 2008

TAMPIL BEDA dan TEGAS


Jelang usia yang ke 3 tahun Almamater hadir dengan tampilan yang berbeda.Ibarat anak kecil, kini telah bisa berlari bukan merangkak lagi yang jelas makanannya bukan hanya ASI saja tapi telah bisa untuk menyuap nasi sendiri. Bila dulunya selalu minta digendong untuk pergi main ke rumah tetangga sebelah sekarang kini telah bisa sendiri. Dulunya teman main hanya tetangga satu RT sekarang telah dikenal di RW yang lain. Begitu juga dengan penampilan, cara bersikap dan bergaul.

Almamater hadir dengan tampilan baru yang dulunya hadir dengan format majalah sekarang dengan tabloid. Perubahan ini bukan hanya datang dari bentuk atau tampilan, tapi hadir lebih awal, muatan isi pun bermacam-ragam dan Visi, Misi pun lebih dipertegas.

Seperti cita-cita terdahulu ingin menjadi media alternatif dari semua media yang ada. Almamater ingin menegaskan bahwa hadir untuk menyampaikan pesan yang bisa memberikan pencerahan, pengetahuan dan wawasan bagi generasi bangsa ini. Pesan utama yang ingin disampaikan adalah untuk mempelajari hal sekecil apapun dengan tinjauan pendidikan dan kesehatan. dengan tujuan, apapun yang terlihat, terdengar dan terasa yang bisa mempengaruhi kehidupan ini untuk pertama sekali ditinjau dari aspek yang kami tegaskan tadi.

Sebagai media alternatif Almamater hadir tidak kaku namun tidak pula terlalu dinamis, kedinamisan yang kami tegaskan agar tidak keluar dari koridor sebagai generasi bangsa. Yang pasti kami pun berkeinginan bahwa tampil beda dan ketegasan sebuah jati diri. Tampil beda dan Tegas bisa mendatangkan prestasi kenapa tidak. Itulah harapan dan pesan yang kami sampaikan bagi alamamter sendiri dan pesan bagi generasi bangsa, Tegaskan jati diri dan jangan hanya terkesan ikut-ikutan.
Redaksi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat untuk almamater yang baru .. semoga bisa menjadi media aspirasi untuk kita semua ..
tetap menulis ... dan mengabarkannya ..
^_^